Pelatnas PBSI Kembali Normal pada 2 Juni

    Gregorius Gelino - 14 Mei 2020 17:00 WIB
    Pelatnas PBSI Kembali Normal pada 2 Juni
    Ilustrasi bulu tangkis (ANTARA)
    Jakarta: PBSI telah merencanakan untuk kembali beraktivitas secara normal pada 2 Juni 2020 mendatang. Rencana ini akan disesuaikan lagi dengan keputusan pemerintah terkait masa berlaku PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).  

    Demi memastikan kawasan pelatnas bebas virus korona (covid-19), PBSI akan melaksanakan rapid test ketiga pada 27-29 Mei 2020. Sebelumnya PBSI telah melakukan rapid test pertama pada 25 Maret 2020 dan rapid test kedua pada 24 April 2020. 

    Rapid test ketiga akan dilakukan bertahap selama tiga hari, karena seluruh staff dan karyawan PBSI juga akan ditest sebelum kembali bekerja di lingkungan pelatnas dengan jadwal normal. 

    "Kami ingin memastikan kawasan pelatnas bebas covid-19, jadi semua akan dites termasuk staff dan karyawan, sekaligus membantu pemerintah untuk memantau dan membatasi perkembangan covid-19," kata Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto. 

    Para atlet pelatnas hingga saat ini masih menjalani program latihan khusus selama masa pandemi covid-19 yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga agar feel bermain tidak hilang. Jadwal pertandingan terbaru masih belum dirilis oleh Badminton World Federation (BWF). 

    Video: Jorge Lorenzo Batal Balapan di MotoGP 2020

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id