Sportainment

    Atlet PBSI Melaksanakan Salat Id di Pelatnas Cipayung

    Gregorius Gelino - 13 Mei 2021 23:00 WIB
    Atlet PBSI Melaksanakan Salat Id di Pelatnas Cipayung
    Atlet PBSI melaksanakan salat Idulfitri (dok. PBSI)



    Jakarta: Atlet-atlet PBSI melaksanakan salat Idulfitri di lobi Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 13 Mei, pagi. Selain atlet, terdapat juga beberapa Pengurus Pusat PBSI dan petugas keamanan yang juga mengikuti ibadah di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 ini.

    Menurut Wakil Sekjen PP PBSI, Edi Sukarno, meski hanya untuk kalangan internal PBSI, pelaksanaan salat Id ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain wajib menggunakan masker, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu, dan duduk berjarak.

     



    “Alhamdulillah hari ini PBSI bisa melaksanakan salat Id di lobi Kantor Pengurus Pusat PBSI, dengan pertimbangan adanya atlet kita yang akan mengikuti salat Id, terutama mereka yang rumahnya di luar kota. Jika kita tidak melaksanakan sendiri, maka atlet-atlet kita akan keluar dari komplek pelatnas. Itu yang dikhawatirkan.” tutur Edi Sukarno saat ditemui usai salat Id.

    “Ada 41 atlet yang mengikuti salat Id hari ini, termasuk mereka yang akan bertanding ke Spanyol dan berangkat Sabtu, 15 Mei besok. Ada pengurus juga sekuriti yang mengikuti salat Id ini,” kata Edi.

    Salat Id ini juga bukan yang pertama kalinya diadakan di Pelatnas PBSI. Tahun lalu, saat awal pandemi Covid-19, PBSI pun melaksanakan salat Id untuk kalangan internal Pelatnas Cipayung.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id