Ahsan/Hendra Susul Fajar/Rian ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020

    Riyan Ferdianto - 07 Januari 2020 23:07 WIB
    Ahsan/Hendra Susul Fajar/Rian ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020
    Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Dok. PBSI)
    Kuala Lumpur: Pebulu tangkis ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengikuti tren positif juniornya yang melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2020. Tren positif itu diraih setelah menaklukkan wakil Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. 

    Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa 7 Januari, Ahsan/Hendra hanya butuh waktu 33 menit untuk menutup laga dengan skor 21-19 dan 24-22. Meski berakhir dalam dua game langsung, Ou/Zhang tetap memberikan perlawanan dengan baik.

    Ou/Zhang langsung memberikan tekanan sejak awal set pertama. Namun Ahsan/Hendra lebih sigap mengamankan poin-poin kritis, sehingga mampu memenangi game pertama dengan skor 21-19.

    Tak ingin kembali kecolongan, Ahsan/Hendra memperbaiki performa di game kedua dan unggul 11-6 pada interval. The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, melanjutkan performa impresif mereka setelah interval. 

    Meski Ou/Zhang sempat mengimbangi di poin-poin akhir, usai reli yang cukup panjang, Ahsan/Hendra kembali merebut kemenangan dengan skor penutup 24-22.

    Selanjutnya di babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng pada Kamis 9 Januari. 

    Sebelumnya, Fajar/Rian Ardianto melaju ke babak dua lebih dulu dengan menaklukkan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen. Kemenangan itu diraih dengan skor, 21-17 dan 21-14.

    Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id