PB Djarum

    Liga PB Djarum Diselenggarakan dengan Protokol Ketat

    Gregorius Gelino - 04 Desember 2020 20:12 WIB
    Liga PB Djarum Diselenggarakan dengan Protokol Ketat
    Liga PB Djarum 2020 (dok. PB Djarum)
    Jakarta: PB Djarum kembali menyelenggarakan Liga PB Djarum 2020 yang akan diselenggarakan di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah mulai Senin, 7 Desember 2020 hingga Minggu, 13 Desember 2020. 

    Selama satu pekan itu, sebanyak 112 atlet PB Djarum bakal unjuk kemampuan terbaik mereka dengan berkompetisi di dua nomor yakni beregu dan perorangan. Ratusan atlet tersebut berasal dari kelompok U-11, U-13, U-15, U-17, serta U-19 dan Dewasa baik di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri serta ganda campuran.

    Penyelenggaraan Liga PB Djarum 2020 menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah selama pandemi Covid-19. Di antaranya digelar tanpa penonton yang hadir di lokasi pertandingan, penerapan physical distancing, mewajibkan seluruh tim penyelenggara menjalani swab test, dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area pertandingan. 

    Selain itu, penggunaan masker bagi siapapun yang berada di area GOR, menggunakan hand sanitizer setiap masuk lapangan untuk wasit, service judge, linesman, hingga sterilisasi lapangan secara berkala, serta seluruh peralatan yang digunakan secara bergantian.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id