Rinov/Pitha Dijungkalkan Unggulan Tujuh China Open 2019

    Gregorius Gelino - 19 September 2019 13:39 WIB
    Rinov/Pitha Dijungkalkan Unggulan Tujuh China Open 2019
    Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy (kanan) dan Pitha Haningtyas Mentari (Antara/Hafidz Mubarak)
    Changzhou: Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari, harus mengubur mimpinya untuk meraih juara China Open. Mereka takluk dari pasangan Korea Selatan yang juga unggulan ketujuh, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

    Bertarung pada Kamis, 19 September, di Court 2 Olympic Sports Center Xincheng, Rinov/Pitha takluk lewat straight 21-15 dan 21-18 dalam tempo 35 menit dari Seo/Chae. Dengan tersingkirnya Rinov/Pitha, Indonesia tinggal menyisakan pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di sektor ganda campuran.

    Rinov/Pitha sempat memberikan perlawanan sengit pada awal game pertama. Mereka sempat mengimbangi Seo/Chae dengan skor 9-9 sebelum tertinggal 11-9 pada interval.

    Sesudah interval, Seo/Chae menjauh dengan skor 17-10. Walau Rinov/Pitha mampu memperkecil ketinggalan menjadi 18-15, Seo/Chae terlalu tangguh dan menyudahi game pertama dengan skor 21-15.

    Rinov/Pitha kembali tampil menjanjikan pada awal game kedua dan sempat memimpin 5-9. Namun, Seo/Chae bisa membalikkan keadaan pada interval dengan skor tipis 11-10.

    Setelahnya, pertandingan berjalan semakin sengit. Kedua pasangan saling kejar-mengejar angka dan kedudukan sempat imbang 17-17, tapi Seo/Chae tampil lebih efektif dan menyudahi perlawanan Rinov/Pitha dengan skor 21-18.

    Pada perempat final, Seo/Chae berpeluang menghadapi unggulan ketiga dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Tapi, Watanabe/Higashino harus melewati wakil Tiongkok, He Ji Ting/Du Yue.

    Video: Jadwal Wakil Indonesia Babak 2 China Open 2019

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id