Indonesia Masters 2020

    Kata Ahsan/Hendra Usai 11 Kali Kalah dari Marcus/Kevin

    Gregorius Gelino - 19 Januari 2020 20:49 WIB
    Kata Ahsan/Hendra Usai 11 Kali Kalah dari Marcus/Kevin
    Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
    Jakarta: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengakui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih lengkap ketimbang mereka berdua. Itu dikatakan setelah Ahsan/Hendra kembali kalah di final Indonesia Masters 2020, Minggu 19 Januari.

    Serupa seperti tahun lalu, Ahsan/Hendra kembali kalah dari Marcus/Kevin di babak final Indonesia Masters. Kali ini, mereka menyerah dalam tempo 32 menit dengan skor, 21-15 dan 21-16.

    Hasil laga itu menambah tren positif kemenangan Marcus/Kevin atas Ahsan/Hendra. Terhitung dari 13 pertemuan, The Minions sudah menang 11 kali dan 10 kali di antaranya terjadi secara berturut-turut.

    Berbicara saat jumpa pers usai laga, Ahsan/Hendra menyebut Marcus/Kevin merupakan pemain yang lengkap. Mengubah pola permainan saja belum cukup untuk menaklukkan ganda putra nomor satu dunia itu.

    "Mereka lebih komplet dibanding pasangan lain. Mereka juga yang terbaik. Dari speed dan power mereka juga lebih baik," kata Hendra.

    "Hari ini mereka bermain bagus. Kita sempat memimpin di game pertama, tapi mereka tetap mampu membalikkan keadaan," lanjutnya.

    Sejatinya, Ahsan/Hendra telah mempelajari video pertandingan ketika Marcus/Kevin menelan kekalahan di beberapa turnamen sebelumnya. Namun, upaya tersebut tetap tidak berhasil.

    "Kita mencoba semua strategi. Bukannya setelah kalah kita diam saja," tutup Ahsan.

    Pebulu tangkis Indonesia berhasil menyabet tiga emas di ajang Indonesia Masters 2020. Selain Marcus/Kevin, masih ada Greysia/Polii yang menguasai nomor ganda putri dan Anthony Sinisuka Ginting yang menjuarai nomor tunggal putra.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id