Tim Bulu Tangkis Malaysia Cari Pelatih Anyar

    Kautsar Halim - 07 April 2020 15:47 WIB
    Tim Bulu Tangkis Malaysia Cari Pelatih Anyar
    pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia. (OLI SCARFF / AFP)
    Kuala Lumpur: Penundaan Olimpiade 2020 Tokyo dimanfaatkan tim bulu tangkis Malaysia untuk memperkuat skuatnya. Terkini, Asosiasi Badminton Malaysia mengonfirmasi tengah mencari beberapa pelatih top anyar.

    Seperti dilansir Badminton Planet, terdapat sejumlah pelatih tim bulu tangkis Malaysia yang kontraknya berakhir pada akhir 2020. Beberapa di antaranya Tey Seu Bock dari sektor tunggal putra, Rosman Razak dari ganda putri dan Wong Choong Hann selaku direktur pelatih. 

    Sekretaris Jenderal BAM Kenny Goh menjelaskan, pihaknya masih mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak para pelatihnya yang akan habis pada 2020. Oleh karena itu, BAM membuka diri kepada pelatih top lainnya yang ingin mencari pengalaman baru.

    "Ya, kami sedang mencari beberapa pelatih baru. Penundaan Olimpiade telah membuka peluang untuk merekrut pelatih top yang tidak ingin memperpanjang kontrak kerja dengan organisasi sebelumnya," kata Goh.

    "Saya pikir, para pelatih tersebut harus bisa membuat perbedaan untuk tim ini," tambahnya.

    Sementara ini, terdapat 11 pelatih yang menangani semua nomor di tim bulu tangkis Malaysia. Rinciannya adalah Hendrawan dan Indra Wijaya (tunggal putra), Paulus Firman, Vountus Indra Mawan dan Hoon Thien How (ganda putra), Tey Seu Bock dan Loh Wei Sheng (ganda putri), Rosman Razak dan Wong Pei Tty (ganda putri), Chin ee Hui dan Teo Kok Siang (ganda campuran).



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id