Simulasi Piala Uber

    Tim Harimau Bungkam Tim Garuda

    Gregorius Gelino - 10 September 2020 21:34 WIB
    Tim Harimau Bungkam Tim Garuda
    Anggota tim Harimau, Putri Kusuma Wardani (dok. PBSI)
    Jakarta: Tim Harimau berhasil memetik kemenangan di laga kedua Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 melawan tim Garuda dengan skor 3-2. Di partai pertama, Putri Kusuma Wardani menjadi pembuka jalan dengan mengalahkan pemain tunggal putri terbaik Indonesia saat ini, Gregoria Mariska Tunjung. 

    Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah menambah keunggulan tim Harimau usai menundukkan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Yulfira Barkah. Sayangnya Asty Dwi Widyaningrum gagal menyumbangkan angka ketiga bagi tim Harimau setelah dikalahkan Stephanie Widjaja.

    Asty yang di tengah pertandingan meminta pertolongan dokter pertandingan karena mengalamin cedera engkel kiri, terpaksa tak dapat melanjutkan kiprahnya di simulasi Piala Uber kali ini. Posisi Asty besok akan digantikan oleh Tasya Farahnailah. 

    "Cedera yang dialami Asty sudah naik sampai ke betis, jadi daripada tambah parah, lebih baik dia istirahat dulu. Posisinya digantikan Tasya, dipilih berdasarkan urutan rangking di home tournament lalu," ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI. 

    Kemenangan tim Harimau ditentukan oleh Agatha Imanuela/Nita Violina Marwah yang berhasil melewati laga panjang melawan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari. 
     

    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id