Turnamen Internal PBSI

    Anthony Ginting dan Shesar Rhustavito Segel Tiket Semifinal

    Gregorius Gelino - 09 Juli 2020 18:04 WIB
    Anthony Ginting dan Shesar Rhustavito Segel Tiket Semifinal
    Aksi Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Turnamen Internal PBSI (dok. PBSI)
    Jakarta: Anthony Sinisuka Ginting masih belum menemukan hambatan berarti dalam perjalanan menuju semifinal tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament. Di babak perempat final, Anthony mengalahkan Alvi Wijaya Chairullah dengan skor 21-10 dan 21-11. 

    Menang mudah dua game langsung, Anthony sebetulnya kaget dengan bola-bola tajam pengembalian Alvi. Namun dengan pengalaman dan jam terbangnya, Anthony dapat membaca permainan Alvi.

    "Di awal kaget dengan serangannya yang tajam, tapi lama-lama kebaca juga. Alvi pemain muda dan baru gabung ke pelatnas, dia belum banyak pengalaman. Menurut saya, dia salah satu pemain yang bagus ke depannya, banyak yang bisa ditingkatkan," kata Anthony setelah pertandingan. 

    "Alvi tipe pemain kontrol serang tapi untuk speed dan power masih kurang. Waktu dia menggocek di depan dan saya kasih ke belakang, dia masih belum bisa mengembalikan dengan baik. Tapi seperti saya bilang tadi, dia masih bisa improve lagi ke depannya," jelas Anthony. 

    Pada laga lainnya, Shesar Hiren Rhustavito rebut tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament setelah menang straight game atas Tegar Sulistio dengan skor 21-13 dan 21-5. Shesar ternyata sudah mempelajari permainan Tegar saat ia berhadapan dengan Bobby di laga penyisihan pagi ini. 

    "Waktu Tegar menang dari Bobby, saya lihat dia menang di permainan net. Jadi netting saya nggak boleh kalah duluan. Kecepatan dan feeling bermain netnya dimantapkan lagi," kata Shesar soal permainan. 

    Di semifinal, Anthony akan menghadapi pemenang duel Chico Aura Dwi Wardoyo atau Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Sedangkan Shesar akan menghadapi pemenang duel antara Jonatan Christie melawan Karono. 

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id