Yuzu Isotonic Kerja Sama dengan Akmil Selenggarakan Turnamen Bulu Tangkis

    Gregorius Gelino - 28 Oktober 2021 08:22 WIB
    Yuzu Isotonic Kerja Sama dengan Akmil Selenggarakan Turnamen Bulu Tangkis
    Yuzu Isotonic Akmil Open (dok. Yuzu Isotonic)



    Magelang: Membaiknya kondisi dan aktivitas masyarakat menjadi momentum yang tepat guna memutar kembali roda ekosistem bulu tangkis nasional. Hal tersebut mendasari Yuzu Isotonic bekerjasama dengan Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah menyelenggarakan kejuaraan bertajuk Yuzu Isotonic Akmil Open 2021. 

    Turnamen berskala nasional ini akan diselenggarakan di dua arena, yakni GOR Djarum Magelang dan GOR Soeroto Akademi Militer mulai Kamis, 28 Oktober hingga Minggu, 7 November 2021. Head of Marketing Yuzu Isotonic, Bambang Hartono mengatakan, Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 merupakan pelepas dahaga setelah lebih dari 1,5 tahun seluruh turnamen olahraga terhenti akibat pandemi. 

     



    Untuk itu, ia berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang pembuktian diri dan mewujudkan mimpi para atlet muda dalam meniti tangga prestasi di kancah bulutangkis nasional. Tak tanggung-tanggung, Yuzu Isotonic menggelontorkan total hadiah sebesar Rp 270 juta untuk para kampiun kejuaraan ini.

    "Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 menjadi wadah bagi atlet muda dalam menyalurkan bakat dan kemampuannya di dunia bulu tangkis. Semoga para atlet yang berpartisipasi merasa lebih termotivasi untuk tidak hanya berani bermimpi tetapi juga berani untuk mewujudkan mimpinya dan meraih prestasi setinggi-tingginya, khususnya di cabang bulu tangkis," ungkap Bambang.

    Pelaksanaan Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 tak lepas dari dukungan besar yang diberikan oleh Akademi Militer Magelang. Gubernur Akademi Militer, Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya, menuturkan sejatinya turnamen ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-64 lembaga pendidikan TNI Angkatan Darat tersebut. 



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id