comscore

Hasil Indonesia Masters: Indonesia Loloskan Empat Wakil ke Final

Riyan Ferdianto - 18 Januari 2020 22:30 WIB
Hasil Indonesia Masters: Indonesia Loloskan Empat Wakil ke Final
Ahsan/Hendra (kiri) dan Marcus/Kevin akan berhadapan di final Indonesia Masters 2020 (MI/Ramdani)
Jakarta: Babak semifinal Indonesia Masters 2020 rampung digelar pada Sabtu 18 Januari. Empat wakil tuan rumah sukses meraih kemenangan dan lolos ke final. 

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia pertama yang sukses meraih tiket partai puncak Indonesia Masters 2020. Itu didapat usai menaklukkan unggulan kelima, Kim So Yeong/Kong He Yong. 
Bertarung selama 52 menit, Greysia/Apriyani menyudahi perlawanan ganda putri Korea Selatan dua game langsung, 21-19 dan 21-15. Pada partai final Greysia/Apriyani ditantang pasangan asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Dua ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bentrok di partai puncak. Keduanya mengalahkan lawan-lawannya di semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Januari. 

Ahsan/Hendra lolos ke final usai mengalahkan kompatriotnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. The Daddies mengalahkan juniornya tersebut dengan rubber game, 21-12, 18-21 dan 21-17.

Sementara, Marcus/Kevin menyegel tiket final setelah memulangkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ganda putra unggulan kedelapan itu tumbang di tangan The Minions, 19-21 dan 19-21 hanya dalam waktu 33 menit.

Adapun tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke partai puncak usai menaklukkan tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dengan straight set, 22-20 dan 21-11. Ginting akan menghadapi wakil Denmark lainnya, Anders Antonsen di partai puncak besok.

Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis

 

(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id