Swiss Open

    Leo/Daniel Akui Kurang Konsisten

    Gregorius Gelino - 06 Maret 2021 08:00 WIB
    Leo/Daniel Akui Kurang Konsisten
    Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan) dan Daniel Marthin (dok. PBSI)



    Basel: Langkah ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, terhenti di perempat final Swiss Open. Mereka kalah dari unggulan pertama, Aaron Chia/Soh Woi Yik, lewat rubber game 18-21, 21-9, dan 16-21.

    Bagi Leo/Daniel ini merupakan kekalahan kedua dari pasangan Malaysia tersebut. Sebelumnya pada turnamen Toyota Thailand Open, Januari lalu, juara Kejuaraan Dunia Junior 2019 ini juga menelan kekalahan rubber game.






    "Kami kecewa dengan hasil ini. Seharusnya kami tadi bisa menang karena kami merasa permainan kami tidak buruk," kata Leo usai pertandingn saat dihubungi Tim Humas dan Media PP PBSI dari Jakarta.

    "Di game pertama kami memang kalah start, kami tidak bisa konsisten dengan pola kami. Sering keduluan nyerangnya," tambahnya.

    "Di game kedua, kami mengambil inisiatif serangan dan berhasil. Game ketiga kami malah masuk lagi ke pola permainan lawan. Kami terpancing permainan mereka," urainya.

    Walau kecewa, Leo/Daniel tetap bersyukur bisa menembus babak perempatfinal turnamen level Super 300 ini. Mereka pun begitu berharap bisa terus berkembang menjadi lebih baik ke depan.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id