Thailand Open II

    Pelatih Akui Greysia/Apriyani Tidak Dalam Kondisi Terbaik

    Gregorius Gelino - 23 Januari 2021 15:19 WIB
    Pelatih Akui Greysia/Apriyani Tidak Dalam Kondisi Terbaik
    Ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu (AFP/Sadiq Asyraf)



    Bangkok: Pelatih ganda putri, Eng Hian, mengakui anak didiknya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak tampil dalam kondisi terbaiknya di Toyota Thailand Open. Setelah menjuarai Yones Thailand Open pekan lalu, Greysia/Apriyani tersingkir di semifinal.

    Greysia/Apriyani kalah lewat straight game dari wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dengan skor 21-16 dan 21-18 dalam waktu 58 menit.




    "Penampilan Greysia/Apriyani hari ini tidak fresh seperti minggu lalu. Dibutuhkan kesegaran badan untuk menunjang gerakan di lapangan," jelas Eng Hian.

    "Tidak boleh kalah cepat dan tidak boleh turun konsistensinya. Kondisi badan yang tidak fresh mempengaruhi kualitas pukulan bola," lanjut pria yang akrab disapa Didi itu.

    Tapi, Didi tetap mengapresiasi penampilan Greysia/Apriyani yang tampil sesuai dengan target PBSI. Ia pun akan memberi istirahat lebih panjang kepada keduanya agar bisa menyongsong BWF World Tour Finals pada 27 hingga 31 Januari.

    "Mereka cukup konsisten dan bermain sesuai kebutuhan di lapangan. Hasil dari dua turnamen ini sudah melebihi target yang diberikan oleh PBSI. Tetapi tentunya saya sebagai pelatih dan Greysia/Apriyani sendiri pasti ingin selalu menjadi yang terbaik," ungkapnya.

    "Saya akan memberikan istirahat, terutama untuk Greysia/Apriyani sampai hari Senin supaya badan bisa fresh untuk BWF World Tour Finals. Doakan saja untuk minggu depan kita dapat menjadi yang terbaik lagi," tutupnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id