Greysia/Apriyani Gagal Melaju ke Final

    Rendy Renuki H - 25 Agustus 2019 00:45 WIB
    Greysia/Apriyani Gagal Melaju ke Final
    Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Dok. PBSI)
    Jakarta: Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Ganda putri Indonesia tumbang di babak semifinal dari Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Sabtu 24 Agustus.

    Greysia/Apriyani menyerah dua game langsung dari pasangan Jepang 12-21 dan 19-21. Kekalahan yang membuat mereka semakin tertinggal agregat pertemuan 1-3 dari Mayu/Wakana.

    Menjadi unggulan kelima, Greysia/Apriyani sudah kewalahan sejak game pertama. Mereka sudah tertinggal 4-8 dan 9-11 hingga interval game pertama.

    Pasangan Jepang semakin mengungguli 10-13 selepas interval. Mayu/Wakana bahkan mampu tancap gas meninggalkan Greysia/Apriyani 16-11 sebelum menutup 21-12.

    Greysia/Apriyani sempat memberikan perlawanan sengit di game kedua. Mereka beberapa kali sempat membuat skor sama kuat, meski kembali tertinggal 10-11 di interval.

    Sayang permainan Greysia/Apriyani mengendur usai jeda interval. Membuat pasangan Jepang meninggalkan Greysia/Apriyani 10-14 sebelum menutup kemenangan 21-19 dari ganda putri Indonesia.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id