comscore

Kesiapan dan Persiapan Indonesia Menyambut Final Piala Thomas 2022

Kautsar Halim - 14 Mei 2022 18:27 WIB
Kesiapan dan Persiapan Indonesia Menyambut Final Piala Thomas 2022
Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. (Foto: Humas PBSI)
Jakarta: Timnas bulu tangkis putra Indonesia sedang mematangkan persiapan dan strategi  untuk menghadapi India pada final Piala Thomas 2022 di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu 15 Mei mendatang.

Menghadapi laga final ke-21 di Piala Thomas, Skuad Merah Putih begitu serius mempersiapkan diri, termasuk para pemain yang diminta fokus untuk berlatih dan lebih banyak tinggal di kamar hotel.
"Indonesia sangat serius menghadapi partai final Piala Thomas lawan India besok. Sore ini, mereka berlatih agar lebih siap menghadapi partai final," tutur manajer tim Thomas Indonesia Hendro Santoso di Bangkok, Sabtu (14/5/2022).

Terkait susunan pemain yang akan diturunkan, Hendro mengatakan bahwa pihaknya belum bisa mengambil keputusan karena masih harus berdiskusi dengan pelatih, pelatih fisik, dokter, hingga tim psikolog. Namun, komposisi pemain Indonesia akan diserahkan kepada panitia turnamen sekitar empat jam sebelum pertandingan bergulir.

"Kami baru besok pagi berdiskusi untuk menyusun formasi pemain yang akan diturunkan lawan India. Yang pasti, kami turunkan kekuatan terbaik," kata Hendro.

Sementara itu, pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah memastikan semua pemainnya dalam kondisi baik. Hanya saja, dia menilai para pemainnya perlu beristirahat penuh pada hari ini karena sempat susah payah menghadapi Jepang pada semifinal.
 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id