comscore

Malaysia Open: Apri/Fadia Melesat ke Final

Gregorius Gelino - 02 Juli 2022 15:42 WIB
Malaysia Open: Apri/Fadia Melesat ke Final
Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (dok. PBSI)
Kuala Lumpur: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melesat ke final Malaysia Open usai menyingkirkan wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Pada laga semifinal yang digelar Sabtu, 2 Juli, Apri/Fadia sukses mendepak Jeong/Kim lewat straight game 21-14 dan 22-20 dalam tempo 44 menit.
Pertarungan berjalan sengit pada awal game pertama. Sempat memimpin 5-2, Apri/Fadia malah tertinggal 9-11 dari Jeong/Kim.

Selepas interval, performa Apri/Fadia meningkat dan mencetak enam angka beruntun untuk kembali unggul 18-12 atas Jeong/Kim. Setelahnya, Apri/Fadia bisa menguasai tempo dan mengalahkan Jeong/Kim dengan skor 21-14.

Memasuki game kedua, Apri/Fadia sempat kesulitan dan tertinggal 0-4 dari Jeong/Kim. Jeong/Kim meneruskan performa impresif mereka dan unggul 9-11 pada interval.

Jeong/Kim kian tak terbendung setelah menjauh dengan skor 11-16. Tapi Apri/Fadia mampu bangkit dan menyamakan skor menjadi 20-20 sebelum mencetak dua angka beruntun untuk menang 22-20.

Di final, Apri/Fadia akan menghadapi wakil Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Mereka menaklukkan unggulan kelima asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, di semifinal dengan skor 11-21, 21-19, dan 21-17.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id