Rinov/Pitha Disingkirkan Wakil Tiongkok

    Medcom - 15 Oktober 2019 18:39 WIB
    Rinov/Pitha Disingkirkan Wakil Tiongkok
    Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: dok. PBSI)
    Odense: Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, terpaksa berhenti pada babak pertama turnamen Denmark Open 2019. Mereka menyerah dari pasangan Tiongkok Lu Kai/Chen Lu dengan skor 14-21, 22-20 dan 16-21 dalam waktu 51 menit.

    Rinov mengaku belum siap menghadapi pertandingan babak pertama yang dihelat di Odense Sportspark, Odense, Denmark pada Selasa 15 Oktober 2019 ini.

    "Tadi kami pertama-tama masih belum siap sama pola main kami. Selain itu, tadi lawan yang cowoknya juga sudah lebih berpengalaman. Jadi bisa lebih siap dari kami," ujar Rinov seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Selasa, 15 Oktober 2019.

    Hasil game pertama yang tidak memuaskan, membuat Rinov/Pitha memperbaiki permainannya pada game kedua, sehingga mereka unggul tipis 22-20. Sayangnya, pada game penentu mereka tidak dapat mengejar ketertinggalannya sehingga harus terhenti pada babak pertama.

    "Ekspektasinya pasti ingin yang terbaik, apalagi di turnamen terakhir kami di Korea Super 500 kami bisa sampai semifinal. Main hari ini kami nggak sesuai harapan, terutama saya yang sulit keluar dari tekanan. Saya juga masih banyak mati sendirinya," kata Pitha

    Usai dari Denmark Open 2019, Rinov/Pitha memutuskan untuk lebih siap menghadapi pertandingan beritkutnya. Mereka akan bertanding pada French Open 2019 pada pekan depan. "Kami harus bersiap lagi. Semuanya harus diperbaiki dan ditingkatkan lagi," pungkas Pitha. (Sheren Oliviani)

    Video: Perancis Ditahan Imbang Turki 1-1



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id