Momota Patah Tulang Hidung Usai Alami Kecelakaan di Malaysia

    Riyan Ferdianto - 13 Januari 2020 12:06 WIB
    Momota Patah Tulang Hidung Usai Alami Kecelakaan di Malaysia
    Kento Momota. (Foto: AFP/Wang Zhao)
    Kuala Lumpur: Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota patah tulang hidung dan tulang pipi serta luka di bagian bibir setelah kecelakaan di Malaysia, Senin 13 Januari. Saat ini, atlet berusia 25 tahun tersebut masih dirawat di rumah sakit.

    Mobil yang tumpangi Momota kecelakaan ketika melaju di Maju Expressway, Malaysia. Tiga orang penumpang lainnya, Foster William Thomas (Instant Review BWF asal Inggris), Hirayama Yu (fisioterapis/Jepang) dan Morimoto Arkifuki (asisten pelatih/Jepang) juga mengalami cedera.

    "Menurut para dokter, sejauh ini keempatnya sudah membaik dan dalam kondisi stabil," kata Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq saat menjenguk di rumah sakit.

    "Sebagai menteri, kami memberikan komitmen penuh kami untuk memastikan bahwa mereka menerima perlakuan terbaik. Para dokter terlatih dengan baik dan telah melakukan pekerjaan dengan baik,"tambahnya. 

    Kendaraan yang mengangkut keempatnya menabrak truk di KM13.7 dari Maju Expressway (MEX Highway) pada Senin pagi. Mereka sedang dalam perjalanan ke Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA). Pengemudi atas nama, N. Bavan, 24, tewas di tempat.

    Momota berada di Kuala Lumpur setelah Minggu malam menjuarai turnamen Malaysia Masters 2020. Dia mengalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen, pada laga puncak dengan skor 24-22, 21-11. 

    Video: Bungkam Atletico Madrid, Real Madrid Juara Piala Super Spanyol






    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id