comscore

Wow, Tim Piala Thomas Diguyur Bonus Rp1,25 M

Rendy Renuki H - 22 Desember 2021 20:23 WIB
Wow, Tim Piala Thomas Diguyur Bonus Rp1,25 M
Penghargaan atlet bulu tangkis di Piala Thomas dari PB Djarum (Ist)
Jakarta: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, dan tim bulu tangkis putra Indonesia menjadi pahlawan di ajang Piala Thomas. Keberhasilan mereka kembali membawa pulang supremasi bulu tangkis putra di level dunia itu pun berbuah manis.

Atas prestasinya, Kevin, Ahsan dan tim bulu tangkis putra diguyur bonus dari dari klub bulu tangkis tempat mereka bernaung, PB Djarum. Kevin dan Ahsan diguyur bonus oleh PB Djarum sebesar Rp1,25 miliar.
Piala Thomas memang akhirnya berhasil kembali ke Indonesia setelah 19 tahun lamanya. Indonesia sukses menyabet gelar juara pada Thomas Cup usai mengalahkan tim unggulan, China dengan skor telak 3-0 pada partai final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Oktober lalu.

Dalam tim Piala Thomas kali ini setidaknya terapat lima atlet dari PB Djaru, Selain ada Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan terdapat pula Shesar Hiresn Rhustavito, Daniel Marthin dan Leo Rolly.

Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan penghargaan berupa bonus kepada kelima atlet tersebut senilai total Rp1,25 miliar atau masing-masing atlet mendapat Rp 250 juta.

"Apresiasi dari Djarum Foundation ini merupakan salah satu bentuk komitmen yang diberikan atas kerja keras dan perjuangan atlet-atlet binaan PB Djarum serta program kami di setiap tahunnya," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin saat jumpa pers virtual, Rabu 22 Desember 2021.

"Ini merupakan bentuk penghargaan atas capaian atlet di turnamen bergengsi. Selamat kepada para atlet muda dan juga para atlet senior, semoga penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk terus menjadi yang lebih baik dalam mempertahankan kejayaan bulu tangkis Indoensia," tutur Yoppy.

Sementara itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhak mendapat bonus lainnya. Hal ini setelah ia meraih juara Indonesia Open untuk ketigakalinya sejak 2018, 2019, dan 2021.

"Kepada Djarum Foundation dan PB Djarum yang telah membina, memberikan dukungan dan fasilitas sampai memberikan apresiasi bagi kami para atlet dalam berprestasi, kami mengucapkan terima kasih," kata Kevin.

"Saya merasa bangga mendapatkan kesempatan untuk menorehkan prestasi bagi Tanah Air. Penghargaan ini menjadi motivasi yang lebih untuk terus memajukan dunia bulutangkis Indonesia," tutup Kevin.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id