Bulu Tangkis

    Singapore Open Batal Digelar

    Gregorius Gelino - 12 Mei 2021 19:21 WIB
    Singapore Open Batal Digelar
    Ilustrasi bulu tangkis (ist)



    Singapura: Asosiasi Badminton Singapura (SBA) dan Federasi Badminton Dunia (BWF) sepakat untuk membatalkan ajang Singapore Open 2021 yang dijadwalkan pada tanggal 1 hingga 6 Juni 2021.

    "Semua cara sudah dilakukan oleh penyelenggara dan BWF untuk memberikan turnamen yang aman bagi semua peserta. Tapi naiknya kasus global covid-19 memberikan tantangan sulit untuk bepergian," bunyi pernyataan resmi BWF.

     



    "Karena itu, demi keselamatan semua pemain, staf turnamen, dan kesehatan serta keamanan komunitas lokal, turnamen ini dibatalkan. BWF mengonfirmasi turnamen tersebut takkan dijadwal ulang," lanjut pernyataan tersebut.

    Singapore Open adalah turnamen Super 500 yang juga menjadi turnamen terakhir untuk mengumpulkan poin ke Olimpiade Tokyo. BWF juga akan memberikan keterangan resmi soal atlet yang lolos ke Olimpiade.

    Indonesia sendiri memiliki satu wakil ganda campuran, yaitu Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang masih membutuhkan poin untuk berpartisipasi di Olimpiade. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari PBSI selaku induk olahraga bulu tangkis nasional.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id