comscore

Menag Thomas Cup, Hendra Setiawan Bangga dengan Tim Bulu Tangkis Indonesia

MetroTV - 20 Oktober 2021 13:11 WIB
Menag Thomas Cup, Hendra Setiawan Bangga dengan Tim Bulu Tangkis Indonesia
Di balik layar Indonesia jauar Piala Thomas. Foto: Dok/Screenshot Metro TV
Odense: Kemenangan tim Indonesia di Piala Thomas Cup 2020 merupakan buah dari kesabaran menanti selama 19 tahun dan kerja keras pemain muda Indonesia. Kapten Tim Bulu Tangkis Indonesia Hendra Setiawan menyebut, kunci dari kemenangan adalah para pemain yang solid dan para pemain bermain dengan luar biasa.

"Kita lebih solid kali ini dan juga pemain yang berpengalaman," kata Hendra dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Selasa, 19 Oktober 2021.
Hendra mengaku sangat bangga atas pencapaian tim bulu tangkis Indonesia yang bisa membawa balik Piala Thomas ke Indonesia. Selain itu, para pemain pun dikatakan tampil berani ketika di final Thomas Cup kemarin.

"Pemain pemain kita di final lebih berani, enggak takut duluan melawan China," kata Hendra.

Hendra juga berterima kasih atas dukungan dari tim, pelatih, hingga orang-orang yang berada di luar stage. Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna, lanjut Hendra, pun selalu memotivasi tim.

Hendra mengatakan, tim bulu tangkis Indonesia yang dipimpinnya kini semakin percaya diri untuk menjalani Denmark Open di Odense, Denmark. Hendra berharap prestasi tim Indonesia semakin baik kedepannya.

Sebelumnya para atlet bulu tangkis Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas 2020. Indonesia memumbanglan Tiongkok 3-0 pada final Thomas Cup 2020 di Aarhus, Denmark, Minggu, 17 Oktober 2021. (Widya Finola Ifani Putri)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id