comscore

Jadwal Semifinal Indonesia Open Hari Ini: Tiga Wakil Merah Putih Bertanding

Kautsar Halim - 27 November 2021 09:00 WIB
Jadwal Semifinal Indonesia Open Hari Ini: Tiga Wakil Merah Putih Bertanding
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Humas PBSI)
Jakarta: Turnamen bulu tangkis BWF World Tour level 1000 Indonesia Open 2021 memasuki fase semifinal pada Sabtu 27 November. Terhitung, ada tiga wakil Merah Putih yang bakal bertanding.

Menurut jadwal semifinal yang dimulai sejak pukul 12.00 WIB, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia yang tampil lebih dulu. Mereka mendapat giliran tampil pada laga kelima melawan ganda putri asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

 



Greysia/Apriyani bisa dibilang lebih diunggulkan dalam laga tersebut karena sudah menang enam kali dari tujuh pertemuan terakhir dengan Kititharakul/Prajongjai. Teranyar, Greysia/Apriyani menaklukkan Kititharakul/Prajongjai di ajang Piala Uber 2020 dengan skor 17-21, 21-17, 19-21.

Selanjutnya pada laga semifinal ketujuh, terdapat ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Marcus/Kevin pun jauh lebih unggul di atas kertas karena selalu menang dalam sembilan laga terakhir kontra Rankireddy/Shetty.

Jonatan Christie menjadi pebulu tangkis Tanah Air terakhir yang bertanding di semifinal. Dia akan menghadapi lawan berat Viktor Axelsen yang berstatus sebagai tunggal putra ranking dua dunia. Namun, Jonatan tetap punya harapan karena pernah menang dua kali dari enam pertemuan terakhir dengan wakil Denmark tersebut.

Terdapat tujuh laga semifinal lainnya yang tidak dimainkan wakil Tanah Air dan diyakini bakal seru juga. Berikut jadwal lengkap semifinal Indonesia Open 2021, Sabtu (27/11):

Jadwal Semifinal Indonesia Open Hari Ini: Tiga Wakil Merah Putih Bertanding


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id