Liga PB Djarum

    Liga PB Djarum Diharapkan Menjaga Semangat Juang Atlet

    Gregorius Gelino - 04 Desember 2020 21:12 WIB
    Liga PB Djarum Diharapkan Menjaga Semangat Juang Atlet
    Liga PB Djarum 2020 (dok. PB Djarum)
    Jakarta: Liga PB Djarum akan kembali diselenggarakan pada Senin, 7 Desember 2020 hingga Minggu, 13 Desember 2020. Selama satu pekan itu, sebanyak 112 atlet PB Djarum bakal unjuk kemampuan terbaik mereka dengan berkompetisi di dua nomor yakni beregu dan perorangan.

    Sebelumnya, PB Djarum juga telah sukses menggelar Liga PB Djarum pada Juli 2020 lalu. Disiarkan secara streaming di sejumlah platform digital, kejuaraan tersebut ditonton oleh ratusan ribu warganet dari seluruh pelosok Indonesia. 

    Semua pertandingan akan disiarkan secara online melalui kanal YouTube PB Djarum, Facebook PB Djarum, dan Kaskus TV. Hal ini dilakukan karena pertandingan digelar tanpa penonton demi menjaga atlet dari virus covid-19.

    Melihat animo tersebut, Yoppy Rosimin berharap agar gelaran kali ini bisa kembali menuai sukses dan memberi dampak positif bagi para atlet maupun pecinta bulutangkis Indonesia.

    “Pada Liga PB Djarum Juli lalu, kami sangat senang dengan tingginya antusias masyarakat yang menyaksikan secara online. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat masih sangat mencintai bulutangkis dan juga klub ini," tutur Yoppy.

    "Dengan kembali diselenggarakannya Liga PB Djarum Desember 2020, kami harap dapat mengobati rasa rindu masyarakat akan menonton pertandingan bulutangkis secara langsung, serta menjaga semangat juang para atlet,” pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id