Jonatan Jumpa Anthony Ginting di Semifinal Hong Kong Open 2019

    Kautsar Halim - 15 November 2019 23:50 WIB
    Jonatan Jumpa Anthony Ginting di Semifinal Hong Kong Open 2019
    Jonatan Christie. (Humas PBSI)
    Kowloon: Duel antara pebulu tangkis Indonesia bakal tersaji pada semifinal Hong Kong Open 2019, Sabtu 16 November. Saat itu, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting.

    Jojo--sapaan akrab Jonatan lolos lebih dulu ke semifinal. Tren positif itu dia raih setelah menaklukkan wakil Denmark Anders Antonsen pada perempat final, Jumat 15 November.

    Tidak ada kesulitan khusus bagi Jojo saat mengalahkan unggulan keempat tersebut. Dia hanya butuh waktu 49 menit untuk menutup laga dengan skor 21-15 dan 21-13.

    Hasil tersebut sekaligus membalas kekalahan Jojo dari Antonsen di Fuzhou China Open. Saat itu, malah Jonatan yang kalah cepat dengan skor, 16-21, 11-21. 

    "Yang menentukan itu pikiran dan hal tersebut memang sangat berpengaruh buat saya. 60 persen dari total penampilan tadi merupakan perang pikiran," kata Jojo soal laga kontra Antonsen seperti tertuang dalam rilis Humas PBSI.

    Tidak lama setelah Jojo menang, giliran Anthony yang menaklukkan unggulan kedua asal Taiwan, Chou Tien Chen. Namun, pertandingannya bergulir cukup alot.

    Bukan tugas mudah bagi Anthony untuk menyudahi perlawanan Chou. Dia sempat kalah pada game pertama dan baru menang dengan skor 8-21, 21-19 dan 21-13 dalam tempo 1 jam 10 menit.

    Bukan Jojo dan Anthony saja yang mewakili Indonesia ke semifinal. Selain mereka masih ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id