Greysia/Apriyani Sumbang Emas Pertama, Jagat Twitter Nasional Dipenuhi Rasa Haru

    Cindy - 02 Agustus 2021 13:42 WIB
    Greysia/Apriyani Sumbang Emas Pertama, Jagat Twitter Nasional Dipenuhi Rasa Haru
    Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyumbang medali emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020. AFP/Alexander Nemenov



    Jakarta: Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Tanah Air di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menang dengan skor 21-19 dan 21-15 atas pasangan asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan. 

    Kemenangan tersebut membuat pecinta bulu tangkis dan warganet bersorak gembira lewat cuitan di media sosial Twitter. #GreyApFinalTokyo2020 masuk trending topic pada Senin, 2 Agustus 2021. 

     



    Hingga pukul 13.30 WIB, tercatat sebanyak 266 ribu cuitan dibagikan warganet. Selain itu, ungkapan haru 'Alhamdulillah ya Allah' juga masuk trending topic untuk menunjukkan rasa syukur atas kemenangan Greysia/Apriyani. Tercatat 10,8 ribu cuitan dilayangkan warganet.

    "Sangat bangga Indonesia! Dan fakta bahwa tidak ada yang mengharapkan kita dapat menjadi pemenang. Hal ini membuat kalian (Greysia/Apriyani) dan doa kami lebih kuat," tulis @lilrachamoa dikutip dari Twitter, Senin, 2 Agustus 2021. 

    Baca: Greysia/Apriyani Persembahkan Emas Perdana untuk Indonesia

    "Alhamdulillah Ya Allah, medali emas! Sangat bangga dengan kalian berdua Greyap. Selamat sudah mencatatkan sejarah, terima kasih banyak. #GreyApFinalTokyo2020," tul;is @jenskyoongb. 

    "#GreyApFinalTokyo2020, kami sangat bangga dengan kalian. Tolong aku tidak bisa berhenti menangis. Kalian berdua melakukan kerja terbaik!," tulis @venusvbby. 

    "Mereka adalah ikon, mereka adalah legenda, dan mereka adalah momen itu. Semua orang mengucapkan terima kasih untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Selamat! #GreyApFinalTokyo2020," tulis @fyeahcarstairs. 

    "Pencatat sejarah kita! Kalian memang pantas mendapatkan medali emas di pertandingan bulu tangkis ini. Terima kasih atas kerja keras kalian. Selamat Greyap," tulis @salmahlwh. 

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id