Kejuaraan Dunia Junior 2019: Leo/Indah Gagal Sumbangkan Emas

    Gregorius Gelino - 13 Oktober 2019 18:15 WIB
    Kejuaraan Dunia Junior 2019: Leo/Indah Gagal Sumbangkan Emas
    Ganda campuran junior Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (bwfbadminton.com)
    Kazan: Ganda campuran junior Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, gagal menyumbangkan emas di final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Ganda campuran junior nomor satu dunia itu takluk dari wakil Tiongkok, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

    Leo/Indah tampak kesulitan menahan serangan-serangan yang dilancarkan ganda campuran junior nomor dua dunia itu. Alhasil, Leo/Indah dipaksa menyerah lewat straight game 21-17 dan 21-17 dalam waktu 44 menit.

    Feng/Lin tampil dominan sejak awal pertandingan. Sempat tertinggal 3-4 dari Leo/Indah, Feng/Lin mencetak lima angka beruntun untuk berbalik unggul 8-4 dan menutup interval dengan keunggulan 11-8.

    Sesudah interval, Feng/Lin memperkuat pertahanan mereka sembari tak mengendurkan serangan. Alhasil, enam angka beruntun mampu dicetak untuk unggul 18-11. Meski Leo/Indah sempat memperkecil ketinggalan menjadi 20-17, Feng/Lin menutup game pertama dengan skor 21-17.

    Pada game kedua, Feng/Lin semakin mendominasi. Kesempatan Leo/Indah untuk menyusul kian tipis usai Leo mengalami cedera ringan dan harus mendapat perawatan di samping lapangan. Hasilnya, Leo/Indah tertinggal 11-4 dari Feng/Lin pada interval.

    Sesudah interval, Leo/Indah sempat memberi harapan dengan memperkecil ketinggalan menjadi 17-15. Tapi, Feng/Lin menunjukkan pertahanan yang hebat dan memaksa Leo/Indah takluk dengan skor 21-17.

    Video: Ketua KOI Baru Bidik Posisi Tuan Rumah pada Olimpiade 2032

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id