comscore

Sempat Hilang 2 Hari, Mobil Anthony Ginting Ditemukan di Cianjur

Adri Prima - 14 Desember 2021 11:44 WIB
Sempat Hilang 2 Hari, Mobil Anthony Ginting Ditemukan di Cianjur
Anthony Ginting. Foto: AFP/Pedro Pardo
Jakarta: Pebulutangkis unggulan Indonesia Anthony Ginting yang sempat mengabarkan kehilangan mobil pada Minggu, 12 Desember 2021 lalu kini bisa tesenyum kembali. Pasalnya mobil tersebut sudah ditemukan.

Sebelumnya, Anthony mengatakan mobil Hyundai Getz raib dibawa maling saat terparkir di kediaman keluarga di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Anthony Ginting pun sudah melaporkan dugaan pencurian mobil tersebut ke Polres Cimahi. 
"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR Hilang perkiraan pagi hari ini jam 09.00-09.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen-temen yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya," cuit Ginting.

Kini lewat akun Twitter-nya, Anthony kembali mengabarkan kalau mobil milik sang Ayah itu telah ditemukan di kawasan Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 14 Desember 2021. 

 
"News update! Mobil Papa saya sudah ketemu di daerah Cianjur. Terima kasih buat teman-teman online semua yang sudah bantu, saya izin buat menghapus postingan sebelumnya," tulis tunggal putra peringkat lima dunia itu.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id