Anthony Sinisuka Ginting Segel Tiket Final World Tour Finals

    Gregorius Gelino - 14 Desember 2019 15:28 WIB
    Anthony Sinisuka Ginting Segel Tiket Final World Tour Finals
    Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (AFP)
    Guangzhou: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melaju ke final BWF World Tour Finals. Anthony menaklukkan wakil Tiongkok, Chen Long, di semifinal lewat straight game 21-15 dan 21-15 dalam tempo 41 menit.

    Ini menjadi kemenangan kedua bagi Anthony atas Chen Long di sepanjang gelaran BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou. Sebelumnya, saat saling bentrok di fase penyisihan Grup B, beberapa hari lalu, tunggal putra binaan PB SGS PLN Bandung inipun mampu memetik kemenangan dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-11.

    Chen sempat menekan Anthony sejak awal game pertama. Tapi, Anthony mampu keluar dari tekanan dan unggul 11-8 pada interval. 

    Setelah interval, Anthony mampu mencetak lima angka beruntun untuk unggul 16-9. Setelah unggul, Anthony mampu mempertahankan performanya dan mengambil game pertama dengan skor 21-15.

    Usai memenangkan game pertama, kepercayaan diri Anthony meningkat. Kini giliran dirinya yang menekan Chen pada game kedua hingga akhirnya unggul 11-7 pada interval.

    Sesudah interval, Anthony tak memberikan kesempatan Chen untuk kembali ke permainan terbaiknya. Ia terus menekan Chen dan berhasil merebut kemenangan 21-15.

    Di final, Anthony akan menghadapi pemenang antara Kento Momota (Jepang) dengan Wang Tzu Wei (Taiwan) yang baru akan bertarung beberapa waktu lagi.

    Video: Pencak Silat Jadi Warisan Budaya Tak Benda Dunia UNESCO

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id