comscore

Indonesia Open: Marcus/Kevin Tembus Final

Gregorius Gelino - 27 November 2021 20:30 WIB
Indonesia Open: Marcus/Kevin Tembus Final
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)
Kuta: Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengamankan tiket menuju partai final Indonesia Open 2021. Capaian itu diraih setelah mereka mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Sabtu 27 November, pasangan berjuluk The Minions itu menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-18 dalam waktu 44 menit.
Pada gim kedua, pasangan Marcus/Kevin terlihat sedikit kerepotan meladeni permainan cepat yang mulai diperagakan unggulan keenam tersebut.

Berkat mental bertanding yang sangat baik, juara All England 2017 dan 2018 itu bisa mengantisipasi hal tersebut untuk menggenggam tiket menuju partai final Indonesia Open 2021.

Kemenangan ini membawa pasangan peringkat satu dunia itu lolos ke partai puncak turnamen level super 1000 itu. Pada partai final, pasangan Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang laga sesama wakil Jepang antara Akira Koga/Taichi Saito dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id