BWF Resmi Menunda Piala Thomas & Uber 2020

    Kautsar Halim - 15 September 2020 12:18 WIB
    BWF Resmi Menunda Piala Thomas & Uber 2020
    Trofi Piala Thomas Cup. (JOHANNES EISELE / AFP)
    Jakarta: Federasi Bulu Tangkis Internasional (BWF) resmi menunda pelaksanaan ajang Piala Thomas dan Uber 2020 yang rencananya bergulir di Denmark pada 3-11 Oktober mendatang. Keputusan itu diambil karena mundurnya sejumlah negara peserta.

    “Setelah berkonsultasi penuh dengan tuan rumah Denmark, BWF telah membuat keputusan sulit untuk menunda Final Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark,” demikian pernyataan dalam situs resmi BWF, Selasa (15/9/2020).

    Setidaknya ada enam negara yang memutuskan mundur dari dari kejuaraan tersebut, yakni Indonesia yang merupakan unggulan teratas, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Australia, dan Rusia.

    Saat ini, BWF masih mencari tanggal alternatif atas jadwal ulang turnamen tersebut yang diharapkan bisa bergulir sebelum 2021.

    Sementara itu, Denmark Open 2020 di Odense yang merupakan salah satu event BWF World Tour akan terus berjalan sesuai rencana pada 13-18 Oktober. Turnamen ini bakal dimanfaatkan BWF untuk mengimplementasikan protokol kesehatan covid-19 di turnamen bulu tangkis internasional. (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id