Denmark Open 2019: Fajar/Rian Mulus ke Babak Kedua

    Gregorius Gelino - 17 Oktober 2019 00:12 WIB
    Denmark Open 2019: Fajar/Rian Mulus ke Babak Kedua
    Ganda putra Indonesia, Fajar Rian/Muhammad Rian Ardianto (Antara/Nafielah)
    Odense: Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses menyegel tiket ke babak kedua Denmark Open 2019. Unggulan ketujuh itu menyingkirkan wakil Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang, pada babak pertama.

    Tidak sulit bagi Fajar/Rian untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka hanya butuh waktu 31 menit untuk menang straight game 21-19 dan 21-18 atas He/Tan.

    Game pertama berlangsung cukup ketat. Kedua pasangan saling kejar-mengejar angka sejak awal pertandingan. Ketika He/Tan tampak akan unggul ketika skor 8-10, Fajar/Rian membalikkan keadaan menjadi 11-10.

    Setelah interval, He/Tan mampu berbalik unggul 15-17. Namun, Fajar Rian sukses membalikkan kedaan menjadi 19-17 dan memenangkan game pertama dengan skor 21-19.

    Pada game kedua, Fajar/Rian langsung tancap gas dan unggul 7-4. Mereka mampu menjaga performa dan menyudahi interval dengan keunggulan 11-8 atas He/Tan.

    Meski tertinggal, He/Tan tak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Mereka berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 12-13. Tapi, Fajar/Rian terbukti terlalu tangguh dan mampu menyudahi game kedua dengan kemenangan 21-18.

    Pada game kedua, Fajar/Rian akan menghadapi wakil Amerika Serikat, Phillip Chew/Ryan Chew. Mereka sukses melaju ke babak kedua usai menaklukkan wakil Tiongkok lainnya, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

    Video: Cetak Rekor ke-700, 5 Fakta Lain Tentang Gol 700 Ronaldo

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id