French Open 2019: Hafiz/Gloria Tanpa Kesulitan ke Babak Kedua

    Gregorius Gelino - 22 Oktober 2019 22:08 WIB
    French Open 2019: Hafiz/Gloria Tanpa Kesulitan ke Babak Kedua
    Selebrasi ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja, usai menang pada babak pertama French Open 2019 (dok. PBSI)
    Paris: Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses melaju ke babak kedua French Open 2019. Unggulan kedelapan itu mengandaskan perlawanan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto pada babak pertama yang digelar Selasa, 22 Oktober.

    Tidak sulit bagi Hafiz/Gloria untuk melenggang ke babak selanjutnya. Mereka menang straight game 21-15 dan 21-17 dalam 34 menit.

    “Pertandingan hari ini belum ada hambatan khusus, kami masih bisa mengatasi dengan baik,” kata Gloria kepada Badmintonindonesia.org.

    “Dari hasil di Denmark kemarin PR masih kurang rapi sedikit. Karena saat lawan rangking dua dunia juga kami sebenarnya juga ada peluang bisa menang. Tinggal sedikit lagi, semoga ke depannya bisa lebih rapi dan konsisten,” tambah Hafiz.

    Di babak kedua, unggulan kedelapan ini akan menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh. Lane/Pugh sukses mengandaskan perlawanan wakil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, untuk melaju ke babak kedua.

    Hafiz/Gloria mengaku terpacu untuk berkembang berkat keberhasilan rekan mereka, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menjuarai Denmark Open 2019 pada Minggu, 20 Oktober lalu. 

    “Pastinya kami termotivasi banget dengan hasil mereka di Denmark kemarin. Apalagi sudah berapa lama, ganda campuran belum ada lagi gelar dari turnamen level atas. Setelah mereka juara pastinya kami juga ingin membuktikan kalau kami bisa,” beber Gloria.

    “Sama seperti yang Gloria bilang, kami pasti lebih termotivasi dengan hasil mereka di Denmark. Latihan kami juga kan sama, jadi tinggal dari kaminya harus lebih siap,” sambung Hafiz menutup. 

    Video: Pemain Liverpool Dominasi Nominasi Ballon dOr

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id