2020, PB Djarum Tak Sudi Ganti Nama dan Logo

    Rhobi Shani - 13 September 2019 15:00 WIB
    2020, PB Djarum Tak Sudi Ganti Nama dan Logo
    Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin
    Kudus: Perkumpulan Bulu Tangkis Djarum (PB Djarum) tetap akan menyelenggarakan audisi umum bulu tangkis pada 2020. PB Djarum juga tak ingin didikte termasuk penggunaan nama dan logo Djarum.

    "Intinya audisi 2020 akan kami lanjutkan,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin kepada Medcom.id, Jumat, 13 September 2019.

    Menurut Yoppy keputusan itu diambil pascakesepakatan yang dimediasi oleh Kementerian Olahraga, bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dan disaksikan Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).

    “Kami minta beberapa permintaan, pertama surat KPAI dicabut. Saya harus punya ruang gerak untuk audisi ini. Itu yang kami minta dan mereka sudah mau," kata Yoppy. 

    Yoppy juga meminta kesempatan untuk membuat format pencarian bakat yang lebih baik di tahun 2020. Serta, pihaknya tidak ingin PB Djarum diatur dalam pencarian bakat termasuk pengunaan nama PB Djarum.

    “Tidak mau saya diganti, diganggu gugat, didikte. Suruh ganti nama kek, ganti logo kek. Itu adalah urusan internal kami. Kami punya hak untuk mengatur diri sendiri,” tandas Yoppy.





    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id