Turnamen Internal PBSI: Hafiz/Gloria Masih Terlalu Tangguh

    Rendy Renuki H - 01 Juli 2020 13:50 WIB
    Turnamen Internal PBSI: Hafiz/Gloria Masih Terlalu Tangguh
    Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Dok. PBSI)
    Jakarta: PBSI kembali melanjutkan turnamen internal mereka hari ini di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 1 Juli. Kali ini giliran para pemain ganda campuran yang melangsungkan pertandingan, setelah pekan lalu ganda putra menuntaskan turnamen.

    Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung mendominasi. Mereka masih terlalu tangguh bagi pasangan muda Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil.

    Hafiz/Gloria mampu mengalahkan juniornya tersebut di pertandingan sesi pertama pagi tadi. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-10.

    Kemenangan pun diraih pasangan Rinov Rivaldi/Phita Haningtyas Mentari di sesi pertama. Mereka mengalahkan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari dengan 21-12 dan 21-9.

    Sementara, pasangan muda yang menjadi unggulan keempat di PBSI, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso juga meraih kemenangan di sesi pertama.

    Mereka mampu mengalahkan sesama pasangan muda Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama. Adnan/Mychelle meraih kemenangan dua game langsung 21-12 dan 21-15.

    Pada sesi kedua sore nanti, masih ada tiga pertandingan yang akan digelar di sektor ganda campuran. Namun, dua pasangan unggulan, Hafiz/Gloria dan Rinov/Phita tak akan bermain.

    Tiga pertandingan itu akan mempertemukan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Ghifari/Angelica. Serta Yusuf/Lanny versus Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Teges/Indah menghadapi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id