China Open 2019: Tontowi/Winny Tersingkir

    Riyan Ferdianto - 20 September 2019 15:09 WIB
    China Open 2019: Tontowi/Winny Tersingkir
    Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. (Foto: Antara/Widya Amelia)
    Changzhou: Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow gagal melaju ke babak semifinal China Open 2019. Hal itu terjadi usai mereka takluk dari pasangan tuan rumah, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. 

    Jalannya pertandingan berlangsung sengit di Changzhou, China. Wang/Huang yang berada di rangking dua dunia butuh waktu 37 menit untuk menutup laga dengan skor 22-24 dan 17-21. 

    Tontowi/Winny sempat tampil menawan dan berhasil menutup interval pertama dengan skor 11-7. Salip menyalip poin terjadi usai Interval, bahkan kedudukan sempat imbang 22-22. Namun sayang, pasangan Tiongkok berhasil menutup game pertama dengan skor akhir 22-24. 

    Memasuki game kedua Tontowi/Winny mencoba bangkit. Pasangan Indonesia bisa meraih empat poin tambahan lagi tanpa putus sehingga memimpin 7-3. Hanya saja, konsentrasi ganda Tiongkok tidak tergoyahkan.

    Wang/Huang terus memberikan tekanan dan kepada Tontowi/Winny. Hasilnya, ganda Tiongkok yang berbalik unggul 10-11 sebelum jeda. 

    Harapan pasangan Indonesia sempat muncul ketika mereka bisa menyamakan kedudukan dalam posisi 14-14, 15-15, lalu 16-16. Akan tetapi, Wang/Huang yang tampil lebih baik berhasil mejauh dalam prolehan poin dan akhirnya Wang/Huang menang gim kedua dalam posisi 17-21. 
    Dengan menyingirkan Tontowi/Winny, Wang Yi Lyu/Huang di babak berikutnya, ganda peringkat kedua dunia tersebut bakal berjumpa dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

    Video: Pasca-Penetapan Sebagai Tersangka, Imam Nahrawi Datangi Kantor Kemenpora

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id