Dua Ganda Putra Indonesia Melenggang ke Semifinal

    A. Firdaus - 09 November 2018 19:44 WIB
    Dua Ganda Putra Indonesia Melenggang ke Semifinal
    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Humas PBSI)
    Fuzhou: Dua ganda putra Indonesia melenggang ke semifinal China Open 2018. Kedua ganda putra tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

    Marcus/Kevin berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Asturp/Andres Skaarup Rasmussen. Unggulan pertama ini menang dengan dua game langsung.
    Pada game pertama, Marcus/Kevin sempat mendapatkan perlawanan dari Asturp/Rasmussen. Meski demikian, Marcus/Kevin masih mampu menyelesaikan game pertama dengan 22-20.

    Memasuki game kedua, kejar mengejar angka kembali dilakukan kedua pasangan. Tapi selepas poin sama 16-16, Marcus/Kevin berhasil melepaskan kejaran dengan menang 21-7.

    Tiket ke empat besar juga didapat Ahsan/Hendra ketika menghadapi ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Ahsan/Hendra menang lewat pertarungan tiga game 21-11 16-21 21-12.

    Lolos ke semifinal, Ahsan/Hendra akan melawan dari salah satu ganda putra Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang yang sedang berhadapan dengan Li Junhui/Liu Yuchen. Sementara Marcus/Kevin menunggu pemenang antara Lui Cheng/Zhang Nan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan.

    Dengan demikian, Indonesia hanya menyisakan Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin yang melenggang ke empat besar. Sementara empat wakil dipastikan gugur. Mereka adalah, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Anthony Ginting, Praveen Jordan/Melatih Daeva Oktavianti, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

    Sembuh dari Kanker, Lee Chong Wei Bidik Olimpiade 2020




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id