BWF World Tour Finals 2020

    BWF World Tour Finals: Praveen/Melati Bangkit di Laga Kedua

    Kautsar Halim - 28 Januari 2021 21:58 WIB
    BWF World Tour Finals: Praveen/Melati Bangkit di Laga Kedua
    Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Oli SCARFF / AFP)
    Bangkok: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuka asa untuk melaju ke semifinal BWF World Tour Finals. Itu terjadi setelah mereka memenangi laga kedua Grup A pada Kamis 28 Januari.

    Sebelumnya, Praveen/Melati nyaris tersingkir karena kalah dari wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada laga pertama. Tapi kini pada laga kedua, mereka mampu menang atas Marcus Ellis/Lauren Smith.

    Praveen/Melati menaklukkan wakil Inggris yang berstatus unggulan pertama itu dengan skor 22-2- dan 21-19 dalam tempo 42 menit. Namun, jalannya pertandingan tetap tidak mudah karena Ellis/Smith memberikan perlawanan ketat, khususnya pada game pertama.

    Ellis/Smith mampu mendominasi permainan game pertama dan jarang membiarkan lawan menyalip raihan poin. Tapi, Praveen/Melati sabar membuntuti untuk mencari momen  membalikkan keadaan selepas kedudukan 20-20.

    Menginjak game kedua, gantian Praveen/Melati yang tampil lebih baik dan mendominasi permainan. Tapi bedanya, Ellis/Smith selalu gagal menyalip raihan poin lawan meskipun mampu membuntuti dan mengumpulkan 19 poin.

    Selanjutnya pada laga ketiga Grup A, Jumat 28 Januari, Praveen/Melati akan menghadapi wakil Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung. Mereka wajib menang dalam laga tersebut untuk memastikan diri ke semifinal.
        




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id