Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria Tantang Unggulan Pertama pada Semifinal

    Riyan Ferdianto - 10 Januari 2020 20:19 WIB
    Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria Tantang Unggulan Pertama pada Semifinal
    Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Wang Zhao/AFP)
    Kuala Lumpur: Ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak semifinal Malaysia Masters 2020. Hasil positif itu didapat usai mengalahkan wakil Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun. 

    Pada pertandingan perempat final yang digelar di Axiata Arena, Jumat 10 Januari Hafiz/Gloria menang 21-19 dan 22-20 dalam waktu 41 menit. 

    Pada game pertama Hafiz/Gloria memulai laga dengan kurang baik. Bahkan, mereka sempat tertinggal cukup jauh 8-3 dari Lee/Yang. Pasangan Taiwan tersebut tampil konsisten merebut poin hingga akhirnya menutup interval 11-7. 

    Usai interval Hafiz/Gloria mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan 16-16. Momen tersebut menjadi titik kebangkitan mereka hingga akhirnya bisa mengunci game pertama dengan keunggulan 21-19. 

    Memasuki game kedua, Hafiz/Gloria dikejutkan dengan permainan agresif  Lee/Yang. Mereka pun tertinggal 8-11 saat interval. Lee/Yang terus mendominasi permainan hingga unggul jauh 15-11.

    Tapi, Hafiz/Gloria tak menyerah dan terus memberikan perlawanan hingga menyamakan kedudukan 15-15. Pertandingan semakin berjalan sengit dan pada akhirnya pasangan Indonesia berhasil mengakhiri game kedua dengan kemenangan 22-20. 

    Pada babak semifinal, Hafiz/Gloria sudah ditunggu ganda campuran peringkat satu dunia asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Zheng/Huang meraih tiket semifinal usai menyingkirkan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie 21-11 dan 21-9.

    Video: PSM Makassar Tambah Personil

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id