PB Exist Sabet Tiga Gelar Juara

    Media Indonesia - 22 Oktober 2019 18:25 WIB
    PB Exist Sabet Tiga Gelar Juara
    Foto pemenang U17 puteri dari PB Exist. (Foto: MI/Tofiani)
    Jakarta: Tim bulu tangkis dari PB Exist berhasil menjuarai tiga kategori di Superliga Junior 2019. Setelah sukses kembali membawa pulang Piala Yuni Kartika, PB Exist dalam laga puncak pada akhir pekan lalu juga berhasil menyabet Piala Liem Swie King dan Piala Susy Susanti.

    Untuk Piala Yuni Kartika didapat tim beregu putri U-17. Sementara itu, Piala Liem Swie King dan Piala Susy Susanti diperoleh tim beregu putra dan putri U-19.

    Manajer tim PB Exist Alfianto Wijaya mengatakan apa yang didapat itu tidak disangka-sangka karena yang ditargetkan hanyalah dua gelar.

    "Kami menargetkan dua gelar dari U-17 putri dan U-19 putri. Sukses ini seperti mendapat bonus yang berlimpah. Kami sangat bersyukur atas raihan prestasi ini, dan semoga tak terhenti sampai di sini," kata Alfianto.

    Di kategori U-19 putri, PB Exist mengalahkan PB Djarum 3-1 pada babak final untuk bisa mempertahankan gelar yang didapat tahun lalu. Sementara itu, di kategori U-19 putra, PB Exist juga menundukkan klub yang sama dengan skor 3-2. Untuk kategori U-17 putri, PB Exist masih melawan klub yang sama dan akhirnya mampu memperoleh kemenangan dengan skor 3-1. PB Jaya Raya

    Sayangnya, PB Exist tidak berhasil menyapu bersih seluruh kategori karena tim beregu putranya yang turun di kategori putra U-17 kalah dari PB Jaya Raya.

    Video: Jadwal Liga Champions Macthday ke-3 Pekan ini



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id