Menpora Siap Mediasi PB Djarum, KPAI dan PBSI Terkait Beasiswa Bulu Tangkis - Medcom

    Menpora Siap Mediasi PB Djarum, KPAI dan PBSI Terkait Beasiswa Bulu Tangkis

    Medcom - 09 September 2019 17:38 WIB
    Menpora Siap Mediasi PB Djarum, KPAI dan PBSI Terkait Beasiswa Bulu Tangkis
    Menpora Imam Nahrawi (kanan) yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad mengembalikan kok ke arah pasangan Taufik Hidayat dan Ricky Subagja. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
    Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berencana menggelar pertemuan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), PB DJarum dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Pertemuan ini terkait dugaan eksploitasi anak yang diajukan KPAI terhadap PB Djarum.

    "Secepat mungkin kami akan mengundang dari KPAI, dari PB Djarum, maupun PBSI untuk duduk bersama agar ada jalan keluar yang baik," ujar Imam seperti dikutip dari program Metro Siang pada Senin (9/9/2019).

    Menurut Imam, Audisi Umum Bulu Tangkis yang diselenggarakan PB Djarum tidak semestinya dihentikan. "Audisi ini tidak boleh berhenti. Audisi harus tetap dilakukan," tambahnya.

    Rencana Menpora menggelar pertemuan didasari atas protes KPAI yang meminta PB Djarum menghentikan program beasiswa. Bagi KPAI, PB Djarum telah memanfaatkan anak-anak untuk mempromosikan produk rokok.

    Disisi lain, PBSI menilai bahwa pihaknya akan menuai kerugian apabila PB Djarum menghentikan program beasiswa. Sebab, banyak bibit unggul yang didapat lewat program tahunan yang telah berjalan sejak 2006 tersebut. (Sheren Oliviani)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id