Bulu Tangkis

    Raih Gelar Perdana, Begini Komentar Serena/Ketut

    Gregorius Gelino - 31 Mei 2021 19:57 WIB
    Raih Gelar Perdana, Begini Komentar Serena/Ketut
    Serena Kani dan Ni Ketut Dewi Maharani menjuarai ganda putri Austrian Open (dok. PB Djarum)



    Jakarta: Atlet-atlet PB Djarum kembali mendulang kesuksesan di turnamen berskala internasional. Setelah memboyong dua gelar juara di Slovenia International 2021, kali ini klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut membawa trofi juara di Austrian Open 2021.

    Pada turnamen level international series yang memperebutkan total hadiah sebesar 5.000 dollar US ini, gelar Juara Ganda Putri berhasil diraih oleh pasangan Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

     



    Pasangan ganda putri asal PB Djarum Serena/Ketut sukses mengalahkan ganda asal Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Yap Cheng Wen di babak final. Berbekal kemenangan dua gim dengan skor 21-12 dan 21-16, Serena/Ketut berhasil naik podium pada kejuaraan yang dilangsungkan di Graz, Austria.

    Bagi Serena/Ketut, kemenangan di Austrian Open 2021 ini merupakan gelar perdana sejak keduanya disatukan. Selain bermain ganda, di turnamen tersebut keduanya juga turun di nomor ganda campuran.

    Serena mengatakan, bahwa torehan kemenangan ini menjadi capaian membanggakan setelah sekian lama tidak adanya turnamen selama pandemi, baik skala nasional maupun internasional.

    "Dari kemenangan ini kita semakin termotivasi untuk lebih all out, buat ke level yang lebih tinggi. Trofi ini kita persembahkan untuk PB Djarum, keluarga, rekan berlatih dan semua pelatih di PB Djarum, dan yang pasti untuk Indonesia,” kata Serena antusias.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id