Olimpiade 2020: Cabor Bulu Tangkis

    Dikalahkan Marcus/Kevin, Wakil India Mengaku Frustrasi

    Patrick Pinaria - 26 Juli 2021 15:53 WIB
    Dikalahkan Marcus/Kevin, Wakil India Mengaku Frustrasi
    Ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengaku frustrasi menghadapi ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: AFP/Pedro Pardo)



    Tokyo: Ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dikalahkan ganda Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada laga ketiga penyisihan Grup A Olimpiade 2020, Senin 26 Juli. Tanpa ampun, mereka ditaklukkan Marcus/Kevin lewat straight game 13-21, 12-21 dalam waktu 32 menit.

    Kekalahan dari Marcus/Kevin diterima Rankireddy/Shetty dengan lapang dada. Shetty pun mengaku pasangan yang berjuluk Minions itu bermain sangat baik pada laga ini.

     



    "Kami memulai dengan baik di gim pertama dan kedua. Di gim kedua kami sudah unggul 6-3 dan menguasai permainan, namun entah bagaimana kami menjadi kacau dan mereka (Minions) bermain lebih baik. Dari situ kami kehilangan inisiatif dan membuat kami frustasi," ujar Shetty.

    Senada dengan Shetty, Rankireddy juga mengaku performa Marcus/Kevin sangat apik. Ia mengaku tertekan dengan pukulan-pukulan dari Marcus/Kevin, terutama pukulan servis mereka.

    "Mereka menjadi lebih kuat dari awal. Servis mereka sangat baik hari ini, kami tak bisa mengatasinya. Kami sudah berusaha mencari celah, tapi kembali berakhir seperti gim sebelumnya. Kami tak bisa keluar dari tekanan," timpal Rankireddy.

    Dengan hasil ini, Rankireddy/Shetty harus puas menempati posisi kedua klasemen sementara. Selanjutnya, mereka butuh meraih kemenangan saat menghadapi pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy pada laga terakhir, Selasa 27 Juli guna menjaga peluang lolos ke babak perempat final.

    Sementara itu, Kevin/Marcus sudah dipastikan lolos usai mengalahkan Rankireddy/Shetty pada laga kedua. Sebab, mereka sukses mengoleksi dua kemenangan. (Ant)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id