Denmark Open 2019: Tanggapan The Daddies Soal Lawan di Perempat Final

    Kautsar Halim - 18 Oktober 2019 11:16 WIB
    Denmark Open 2019: Tanggapan The Daddies Soal Lawan di Perempat Final
    Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (kiri). (FABRICE COFFRINI / AFP)
    Odense: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, memperkirakan pertandingan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang). Itu mereka katakan jelang perempat final Denmark Open 2019, Jumat 18 Oktober.

    Meski unggul 4-1 dalam catatan pertemuan, The Daddies enggan menganggap enteng Endo/Watanabe. Oleh karena itu,  unggulan kedua ini mengaku segera mengatur strategi usai memenangi pertandingan babak kedua.

    "Kami belum menyiapkan strategi khusus. Malam ini kami akan mempelajari lagi permainan mereka, menonton video mereka. Pertandingan besok pasti akan berlangsung ketat," tutur Ahsan dalam rilis Humas PBSI.

    Dalam pertemuan terakhir melawan Endo/Watanabe di China Open 2019, Hendra/Ahsan unggul 21-15 dan 21-12. Tapi, kemenangan itu tetap tidak didapat dengan mudah.

    "Kami sudah sering berhadapan dengan mereka sebelumnya. Mereka pasangan yang bagus. Jadi kami harus lebih fokus dan siap buat besok," kata Hendra.

    Hendra/Ahsan berhasil mengamankan tiket perempat final Denmark Open 2019 setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dengan skor 22-20, 21-16. Mereka menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang lolos lebih dulu.

    "Kami bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dengan baik. Selanjutnya kami harus lebih fokus untuk besok," kata Ahsan singkat.  

    Sementara itu, tren positif serupa gaga; diraih Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf pada babak kedua, Kamis 17 Oktober. Mereka kalah dari Lu Ching Yai/Yang Po Han asal Taiwan dengan skor, 22-20, 12-21 dan 19-21. (ANT)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id