China Open 2019: Fajar/Rian Gagal Hadapi Ahsan/Hendra di Perempat Final

    Gregorius Gelino - 07 November 2019 18:13 WIB
    China Open 2019: Fajar/Rian Gagal Hadapi Ahsan/Hendra di Perempat Final
    Aksi Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan di China Open 2019 (Humas PBSI)
    Fuzhou: Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, gagal menantang seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di perempat final China Open 2019. Fajar/Rian kandas di tangan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, sedangkan Ahsan/Hendra menyingkirkan wakil tuan rumah, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

    Fajar/Rian harus rela takluk dari Chia/Yik lewat rubber game dengan skor 13-21, 21-18, dan 21-16 dalam tempo 49 menit. Fajar/Rian sejatinya memulai laga dengan meraih kemenangan pada game pertama, namun performa mereka menurun pada dua game selanjutnya.

    Sementara laga seru tersaji ketika Ahsan/Hendra menghadapi Ou/Yi. Ahsan/Hendra menaklukkan Ou/Yi dalam 1 jam 3 menit lewat rubber game 11-21, 21-18, dan 30-29.

    Ahsan/Hendra terlihat kesulitan mengimbangi permainan Ou/Yi pada game pertama dan bahkan sempat tertinggal 9-0. Tapi, Ahsan/Hendra berhasil bangkit dan mencuri game kedua dari Ou/Yi.

    Pertarungan berjalan semakin ketat pada game ketiga. Ahsan/Hendra sempat unggul 17-10, tapi Ou/Yi mampu membalikkan keadaan menjadi 19-20. Tapi, Ahsan/Hendra menunjukkan mental baja dan mampu memaksa pertandingan berjalan hingga menang 30-29 atas Ou/Yi.

    Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menghadapi Chia/Yik pada perempat final China Open 2019 dan berpeluang membalaskan dendam juniornya. Ahsan/Hendra telah empat kali bertemu dengan Chia/Yik dan belum pernah kalah.

    Video: Indonesia Akan Kirim 5 Atlet Tarung Bebas ke Kejuaraan Dunia

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id