comscore

PBSI Gandeng Offisial Broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022

Rendy Renuki H - 31 Mei 2022 08:23 WIB
PBSI Gandeng Offisial Broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022
PBSI gandeng offisial broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 (Ist)
Jakarta: Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) menggandeng official broadcaster dua event kelas dunia, yakni Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022. Kedua turnamen bulu tangkis itu akan digelar medio Juni mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Setelah sukses menayangkan pertandingan yang sama tahun lalu, PBSI pun kembali menjalin kerja sama dengan MNC Group sebagai official broadcaster. Di mana akan menayangkan Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022, dan Indonesia Open 2022 pada14-19 Juni 2022.
"Ini merupakan kerja sama berkelanjutan yang sangat baik. PBSI di bawah kepengurusan kami, ingin membuat bulu tangkis menjadi olahraga industri, apa yang dilakukan PBSI dan MNC Group ini merupakan salah satu jalan untuk mencapai tersebut," kata Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna, Senin 30 Mei 2022.

Ajang ini tentunya juga dapat mengobati kerinduan masyarakat untuk menyaksikan serta memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di dua turnamen ini. Apalagi pada tahun ini Tiongkok memastikan diri bakal kembali ikut serta.

Sejumlah pemain top dunia juga dipastikan akan ikut bertanding dan turut memanaskan persaingan dalam perburuan gelar. Tim Indonesia yang bermain sebagai tuan rumah, tentu akan menampilkan atlet terbaik di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

"Sebagai tuan rumah mudah-mudahan kita bisa mencapai hasil yang semaksimal mungkin. Di bawah kepemimpinan pengurus PBSI yang baru, sangat luar biasa prestasi bulu tangkis," tutur Hary Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairman MNC Group.

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di televisi free to air milik MNC Group yakni, MNCTV dan INEWS. Serta dapat disaksikan melalui platform media digital ataupun channel media milik MNC Group lainnya seperti, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, Vision+ dan RCTI+.

"Intinya masyarakat supaya dapat mengetahui seluruh isi pertandingan dari platform manapun tanpa kecuali," lanjutnya.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id