comscore

Le Minerale Apresiasi Prestasi Pebulutangkis Indonesia

Rosa Anggreati - 23 Desember 2021 12:52 WIB
Le Minerale Apresiasi Prestasi Pebulutangkis Indonesia
Le Minerale merupakan sponsor resmi Indonesia Open 2021 (Foto:Dok.Le Minerale)
Jakarta: Le Minerale memberikan apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan pebulutangkis Indonesia pada ajang Indonesia Open 2021.

"Kami ucapkan selamat atas gelar yang diraih Kevin/Marcus. Juga terima kasih karena telah kesekian kalinya mengharumkan Indonesia di kancah internasional," ujar Direktur Marketing Le Minerale Febri Satria Hutama.

 



Le Minerale yang merupakan sponsor resmi Indonesia Open 2021 juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet bulu tangkis terbaik dunia yang berpartisipasi pada Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali tersebut. 

“Kami, Le Minerale, bangga bisa menjadi official mineral water sponsor untuk Indonesia Open 2021, menyediakan seluruh kebutuhan air minum untuk seluruh peserta dalam turnamen ini. Dengan intensitas pertandingan tinggi, tentu konsumsi air menjadi sangat krusial guna menjaga kondisi fisik para pemain," ujar Febri.

Le Minerale juga tak lupa mengapresiasi panitia dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atas kesuksesan penyelanggaraan Indonesia Open 2021. Membuat Indonesia tidak hanya sukses prestasi dengan gelar, tetapi juga sukses sebagai tuan rumah penyelenggara. 

"Apresiasi juga patut diberikan kepada para panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran acara ini, meskipun masih dalam keterbatasan akibat pandemi covid-19," ucap Febri.

Seperti diketahui, gelaran indonesia Open 2021 yang digelar sejak 23 November hingga 28 November 2021 di Nusa Dua, Bali, menerapkan sistem bubble dalam pelaksanaannya, menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari terjadinya klasterisasi penularan covid-19.

Pertandingan terbaik ditunjukkan oleh pasangan unggulan pertama yang juga berperingkat satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Mereka mampu menunjukkan permainan terbaiknya di partai puncak sektor Ganda Putra Indonesia Open 2021. 

Gelar ini menjadi satu-satunya yang diraih wakil Indonesia di ajang berkategori BWF World Tour Super 1000 tersebut. Pada partai Final yang berlangsung Minggu, 28 November, pasangan yang kerap disebut The Minions tersebut berhasil menumpaskan ganda putra asal Jepang Takuhiro Hoki/Yugo Kobayashi dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-18. Marcus/Kevin berhak atas hadiah uang tunai sebesar USD62.900.

Sebenarnya, Indonesia juga punya wakil di babak final ganda putri yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sayang, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu kalah dari wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Greysia/Apriani harus puas sebagai runner-up dengan membawa pulang hadiah US$29,750. Bagi Marcus/Kevin, gelar ini menjadi pembuktian bahwa dominasi mereka di sektor ganda putra Indonesia Open masih belum tergoyahkan. Di turnamen ini, Kevin/Marcus tidak hanya berstatus juara bertahan, melainkan juga tiga kali berturut-turut menjuarai ajang yang sama.

Apresisasi juga patut disematkan kepada Greysia/Apriyani yang berhasil menembus partai puncak di sektor ganda putri. 

(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id