Indonesia Masters 2020

    Menang Cepat di Final, Marcus/Kevin Tetap Kerepotan Hadapi Ahsan/Hendra

    Gregorius Gelino - 19 Januari 2020 17:46 WIB
    Menang Cepat di Final, Marcus/Kevin Tetap Kerepotan Hadapi Ahsan/Hendra
    Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kedua kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) serta Hendra Setiawan (kedua kiri) dan Mohammad Ahsan (kiri). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
    Jakarta: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menjuarai ajang Indonesia Masters. Tren positif itu diraih setelah kembali mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada fase final.

    Pertandingan berlangsung menarik di Istora Senayan, Jakarta. Marcus/Kevin hanya butuh waktu 32 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-15 dan 21-16.

    Meski menang straight game, ganda putra nomor satu dunia itu sempat keteteran. Menurut Kevin, itu terjadi karena perubahan pola permainan Ahsan/Hendra yang merepotkan.

    "Dari awal, kami langsung menekan lawan. Game kedua, mereka sempat bangkit dengan mengubah pola permainan," kata Kevin seusai laga.

    Senada dengan Kevin, Marcus juga menilai perubahan pola permainan Ahsan/Hendra merepotkan.Ditambah lagi, The Daddies--julukan Ahsan/Hendra sempat menurunkan tempo permainan yang membuat dirinya dan Kevin melakukan kesalahan sendiri.

    "Game pertama kita bisa lebih mengontrol permainan. Game kedua, mereka menurunkan tempo jadi banyak mati sendiri," ujar Marcus.

    Hasil laga ini menambah tren positif kemenangan Marcus/Kevin atas Ahsan/Hendra. Terhitung dari 13 pertemuan, The Minions sudah menang 11 kali.






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id