Indonesia Masters 2020: Jonatan Christie Melaju Mulus ke Perempat Final

    Riyan Ferdianto - 16 Januari 2020 20:20 WIB
    Indonesia Masters 2020: Jonatan Christie Melaju Mulus ke Perempat Final
    Jonatan Christie (Foto: AFP)
    Jakarta: Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju mulus ke perempat final Indonesia Masters 2020. Tren positif itu didapat setelah menaklukkan wakil Taiwan Wang Tzu Wei pada babak kedua, Kamis 16 Januari.

    Tidak perlu waktu lama bagi Jonathan untuk menyudahi perlawanan Wei. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu hanya butuh waktu 48 menit untuk menutup laga dengan skor   21-15 dan 21-15. 

    Meski menang dua game langsung, jalannya pertandingan tetap tidak mudah bagi Jojo. Kejar mengejar poin terjadi pada awal game pertama. Wei sempat memimpin 9-8 sebelum akhirnya Jojo meraih tiga poin beruntun dan unggul 11-9.

    Setelah interval, Jojo terus tampil dominan dan menjauh dari Wei. Akhirnya, Jojo mampu mengunci kemenangan pada game pertama dengan skor 21-15. 

    Pada game kedua, Wei langsung tampil agresif dan unggul 5-2 dari Jojo. Akan tetapi, Jojo mampu berbalik unggul dan menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-8. 

    Usai jeda, Jojo kian jauh meninggalkan Wei. Empat poin berentet membuat skor menjadi 15-8. Wei merespons dengan meraih dua poin beruntun yang kemudian segera dihentikan Jojo. Tak terbendung, Jojo menyudahi laga babak 16 besar dengan kemenangan 21- 15.

    Selanjutnya pada perempat final, Jojo akan menghadapi pemenang antara Kenta Nishimoto (Jepang) kontra Anders Antonsen (Denmark). Jojo merupakan tunggal putra Indonesia kedua yang lolos dari babak 16 besar, selain Anthony Sinisuka Ginting.

    Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id