Siti/Ribka Disingkirkan Wakil Tiongkok via Rubber Game

    Alfa Mandalika - 08 Januari 2020 13:49 WIB
    Siti/Ribka Disingkirkan Wakil Tiongkok via <i>Rubber Game</i>
    Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. (Foto: dok. PBSI)
    Kuala Lumpur: Ganda putri Indonesia harus terhenti pada babak pertama turnamen Malaysia Masters 2020. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto tak dapat mengatasi perlawanan Li Wenmei/Zheng Yu dari Tiongkok setelah berjuang rubber game dengan skor 21-14, 10-21, 9-21.  

    Tampil antiklimaks pada game kedua, Fadia/Ribka terus tertinggal dari Li/Zheng, mereka jauh tertinggal 1-11 pada interval game kedua. Pada awal game ketiga, Fadia/Ribka mulai mencoba untuk bangkit, namun usai interval game penentuan tersebut, Li/Zheng semakin sulit untuk dikejar.

    "Perbedaan kondisi angin di lapangan memang membuat kami jadi kurang siap, kami banyak 'angkat bola' sehingga lawan bisa lebih enak menyerang. Kali ini lawan bermain lebih ulet, permainan no lob mereka juga lebih akurat," ujar Fadia seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

    "Pelatih mengingatkan kami supaya tetap fight. Di pertandingan tadi kami memang banyak dibawah tekanan. kalau main no lob, lawan lebih rapat. Kalau main reli, lawan sudah percaya diri," tutur Ribka.

    Fadia/Ribka berharap mereka bisa meraih hasil lebih baik di turnamen-turnamen selanjutnya. Saat ini pasangan rangking 53 dunia ini menargetkan untuk bisa menembus jajaran Top 20 rangking dunia.

    "Tahun ini harapannya bisa tembus 20 besar. Kami juga mau dapat gelar di turnamen Super 300 dulu," jawab Fadia ketika ditanya targetnya dan Ribka tahun ini.

    Indonesia masih punya satu wakil ganda putri lewat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sudah lolos ke babak kedua Malaysia Masters 2020. Pada babak kedua besok, Kamis 9 Januari, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan dari Malaysia. (Badmintonindonesia)

    Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id