Praveen/Melati Kalah Cepat dari Wakil Tuan Rumah

    Kautsar Halim - 08 Januari 2020 18:54 WIB
    Praveen/Melati Kalah Cepat dari Wakil Tuan Rumah
    Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
    Kuala Lumpur: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gugur lebih awal di turnamen Malaysia Masters 2020. Mereka kalah pada babak pertama dari wakil Malaysia, Man Wei Chong Tan Pearly Koong Le.

    Pertandingan bergulir cepat di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil, Rabu 8 Januari. Praveen/Melati yang berstatus sebagai unggulan kelima kalah dalam tempo 27 menit dengan skor, 21-18 dan 21-13.

    Tidak ada perlawanan berarti yang diberikan Praveen/Melati di sepanjang pertandingan. Permainan apik yang ditunjukkan Man/Tan membuat Praveen/Melati selalu gagal menyalip poin pada tiap game.

    Hasil ini cukup di luar dugaan karena Man/Tan hanya berstatus sebagai ganda campuran nonunggulan yang bertengger di ranking 89 dunia. Kendati demikian, Praveen/Melati memang belum pernah bentrok dengan Man/Tan pada turnamen sebelumnya.

    Sementara itu,  Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang juga ganda campuran Indonesia sudah memastikan diri ke babak kedua. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttich dengan skor, 21-16 dan 21-19. 

    Indonesia masih memiliki ganda campuran Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang belum memainkan babak pertama kontra wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Sedangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga kalah dari Lee Yang/Yang Ching Tun (Taiwan).






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id